Arrow Launcher, Launcher "Pintar" besutan Microsoft.

Hai sobat kotak.. Sebelumnya kotakkotak bakal ngasih review tentang aplikasi yang satu ini, yup arrow launcher, launcher besutan Microsoft ini terbilang cukup ringan, dengan hanya menggunakan memori 4,8 MB untuk pemasangan pertama dan download size 7,26 MB, kamu bisa langsung mengubah tampilan menu android kamu supaya lebih fresh dan segar.

     


 Arrow Launcher ini mempunyai fitur yang cukup menarik, seperti fitur "Note & Reminders" dimana sobat kotak bisa membuat catatan atau pengingat hanya dengan menggeser layar hp android sobat. dan ada juga fitur "Recent"dimana aplikasi-aplikasi yang telah sobat buka akan langsung muncul di jendela recent, sehingga sobat tidak perlu repot-repot membuka aplikasi sebelumnya.

Arrow Launcher juga dapat beradaptasi dengan aplikasi yang sering digunakan penggunanya, sehingga aplikasi yang sering digunakan akan muncul dijendela utama. Adapun People, orang-orang yang sering kita telpon atau sms akan muncul di jendela launcher jika kamu menggesernya ke kanan

Namun Launcher ini memiliki kekurangan di bidang kostumisasinya contohnya icon menu yang tidak bisa diubah sesuai selera kita, namun kamu dapat menggunakan fitur wallpaper yang bisa berubah setiap harinya.



Tertarik menggunakan Arrow Launcher??
Anda bisa mendownloadnya Google Play Store secara gratis tentunya..
Aplikasi ini hanya membutuhkan sistem android 4.0.3+ (Ice cream Sandwich)

Cukup Sekian postingan dari kotakkotak... Semoga membantu..




2 Responses to "Arrow Launcher, Launcher "Pintar" besutan Microsoft."

  1. Mantap gan.. Nice info.. Kira2 masih ada bug ga gan? Setau ane kan aplikasi ini Beta?

    ReplyDelete
  2. aplikasi sekarang sudah final gan... bug udah ga ada kalo dari pengalaman ane make gan hehe

    ReplyDelete